Kami sampaikan kabar untuk anda

Rumker 01 terjunkan organ relawan militan Jokowi-KH Ma’ruf Amin

Dokumentasi calon presiden petahana, Joko Widodo, berbincang dengan anak muda di Kopi Haji Anto 2, Kendari, Sulawesi Tenggara, Jum’at malam (1/3/2019). (Tim Relawan Jokowi)

Jakarta – Rumah Kerja Relawan (Rumker) 01 menyatakan telah menerjunkan organ relawan militan untuk memenangkan perolehan suara Jokowi-KH Ma’ruf Amin di tiga daerah penting, yaitu DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Seperti dilansir Antara, Direktur Relawan TKN Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Minggu, mengatakan, mulai Maret 2019 Rumker 01 menggelar beberapa kegiatan penting untuk menggempur tiga wilayah yang disebut-sebut menjadi basis Prabowo itu.

Ia menjelaskan, pada Jumat 1 Maret 2019, digelar Deklarasi Pasukan Anak Serdadu atau Panser 01 yang terdiri dari keluarga TNI dan Polri.

Menurut dia, mereka berkomitmen memenangi pasangan 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 karena sudah terbukti memberi arah yang jelas terhadap kemajuan Indonesia dan teguh di Jalur konstitusi dengan mempertahankan NKRI dan dasar negara yaitu Pancasila.

Sementara itu Rumker DKI yang dikomandani Mochamad Mujib Hermani juga menyusun strategi “serangan” ke daerah yang masih rawan seperti Kepulauan Seribu dengan menerjunkan 20 organ relawan militan yang dibekali alat peraga kampanye (APK) berupa kaos, stiker dan spanduk.

Kemudian pada Sabtu 2 Maret 2019, Rumker Banten juga  bergerak melakukan dialog dan membagikan kaos kepada pedagang di sekitar tempat berkumpulnya para relawan se-Tanggerang Raya.

Sekitar 15 organ relawan menggempur Dapil Banten 3 ini dengan program fogging, jalan sehat, munajat bersama dan pelatihan saksi.

“Sepekan ini, kami akan ‘gempur’ Jawa Barat. Mulai Minggu di Dapil 9 Jawa Barat, Senin di Karawang, dan terus kesemua kabupaten/kota di Jabar. Semua relawan harus terjun langsung ke bawah, ke rumah-rumah. Hanya dengan itu Jokowi bisa menang,” ujar Maman.

Maman meyakini relawan akan berjuang secara militan memenangi Jokowi-KH Ma’ruf Amin di tiga wilayah itu.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.