Kami sampaikan kabar untuk anda

Lagi Konflik Harimau Vs Manusia di Inhil. Kali Ini Korbannya Warga Desa Pungkat Kecamatan Gaung

korban saat mendapatkan perawatan di RSUD Puri Husada Tembilahan. Foto: Ist

Gaung, detikriau.org – Konflik Hewan Buas, Harimau dan Manusia kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir. Kali ini korbannya warga Desa Pungkat Kecamatan Gaung, Mardian (31).

Akibat peristiwa yang terjadi pada sabtu (2/3/2019) sekira pukul 13.00 Wib itu korban terpaksa harus dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan akibat sejumlah luka cakaran dan gigitan Harimau disekujur ditubuhnya.

Keterangan Kepala Desa setempat, Zacky Hasan Al Indragiri, peristiwa ini terjadi saat korban bersama dua orang rekannya, Nahar dan Bujang menggesek kayu dikawasan Sungai Rawa Desa Simpang Gaung.

Saat mereka bekerja, secara tiba-tiba saja korban berteriak meminta tolong. Sontak kedua saksi menoleh, alangkah kagetnya, saat itu saksi melihat korban sedang diterkam seekor harimau Sumatra.

Menyaksikan rekan kerjanya bergelut dengan harimau, saksi, Bujang berupaya memberikan pertolongan dengan tangan kosong dan Nahar pergi untuk mencari bantuan.

Tak berselang lama, Nahar kembali bersama rekannya Edi.

Mereka menyaksikan korban dalam kondisi berlumuran darah bergumul dengan Harimau. Korban tidak putus asa berupaya menyelamatkan nyawanya. Korban kemudian menendang tubuh si harimau sehingga hewan buas itu melepaskan cengkaramannya.

“Mendapat kesempatan, saksi Bujang dan kedua rekannya seketika melarikan korban dan menyelamatkan diri.”Terang Kades menyampaikan penjelasan yang diterimanya dari korban dan saksi.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka gigitan pada bagian punggung belakang sebelah kanan, luka gigitan pada bagian kepala, serta sejumlah luka bekas cakaran binatang buas.[red]

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.