Kami sampaikan kabar untuk anda

API targetkan Minimal Sumbang 25,7 Juta Suara Untuk Pasangan Prabowo – Sandi

Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat pertama yang diikuti pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo dan Sandiaga Uno tersebut mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.

Jakarta – Dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus bertambah. Eksponen Muhammadiyah-Aisyiah siap memenangkan pasangan capres nomor urut 02.

Sebagaimana dilansir Rmol.co, Ketua Dewan Pengarah API, Suyatno menyatakan animo warga Muhammadiyah-Aisyiah untuk andil dalam pemenangan Prabowo-Sandi sangat tinggi.

“Diperkirakan 90 persen Muhammadiyah-Aisyah se-Indonesia akan memilih pasangan 02.  Memang secara visi-misi, kapasitas dan kualitas pasangan ini dipandang lebih mampu menjawab tantangan persoalan bangsa yang demikian kompleks,” terang Suyatno.

Menurut Rektor Uhamka ini, API bertekad untuk berjuang dan menargetkan menyumbang minimal 25,7 juta suara untuk pasangan Prabowo-Sandi.

“Kader Muhammadiyah yang berjuang di API siap berjuang dengan ikhlas dan sepenuh hati demi Indonesia yang adil dan makmur di masa depan,” tegas Suyatno.

Dalam kesempatan tersebut, Relawan API juga mengajak masyarakat Indonesia yang punya hak pilih dalam Pemilu 2019 untuk tidak golput.

Editor: faisal

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.