Kami sampaikan kabar untuk anda

Tersinggung ditagih Hutang, Buruh Cungkil Kelapa di Kateman Hujam Pisau keleher Pemilik Warung

Pelaku saat diamankan dikantor Koramil setempat

Kateman, detikriau.org – Tersinggung ditagih hutang, Rosi tega menghujam alat cungkil kelapa kebagian leher Indrawati. Akibatnya, korban, warga Pasar Sambu desa Air Tawar Kec Kateman ini mengalami luka serius dan terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit di Batam untuk mendapat perawatan yang lebih intensif. Minggu (24/2/2019).

Keterangan sumber lapangan detikriau.org, kerjadian berawal sekira pukul 10.30 Wib. Pelaku berniat hendak makan siang diwarung korban yang memang sudah menjadi langganannya. Saat itulah korban menagih hutang kepada pelaku dan kemudian terjadi perang mulut.

Tidak terima dengan perkataan korban, pelaku nekat menusuk leher korban dengan alat penyungkil kelapa yang sedang di pegangnya. Seketika korban rubuh bersimbah darah.

Menyaksikan kejadian ini, petugas keamanan perusahaan, Supri segera melaporkan kejadian tersebut ke Babinsa, dan pelaku diringkus kemudian diserahkan kepada pihak kepolisian setempat untuk diamankan.

“korban dilarikan ke klinik setempat. Namun karena lukanya cukup serius pihak klinik segera melarikan korban untuk mendapat perawatan di Batam,” terang sumber

Hingga berita ini dirilis, detikriau.org belum mendapatkan komfirmasi dari pihak kepolisian setempat.[Am]

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.