Kami sampaikan kabar untuk anda

Sekretariat DPRD Meranti Taja Sosialisasi Pemahaman Peran Kehumasan dan Protokoler

SELATPANJANG (detikriau.org) – Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti melalui bagian Humas dan Protokol, Kamis (21/02/2019), menggelar sosialisasi pemahaman peran kehumasan dan protokoler dilingkungan DPRD Kepulauan Meranti, guna peningkatan mutu staf agar tetap maksimal dalam menjalankan tugas.

Kegiatan yang dipusatkan di Ballroom Aka Meranti Hotel,  Selatpanjang ini, diikuti oleh seluruh staf Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam kegiatan yang dihadiri Kabag Kominfo Kepulauan Meranti, Syaiful Ikram yang berperan sebagai Narasumber I,
Staf Biro Humas dan Protokol Setkertariat Provinsi Riau, Ade Rahman yang berperan sebagai Narasumber II, Pj Kasubag Anggaran, Plt Kasubag Pembendaharaan dan Pelaporan Sekertariat DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Sekwan Kepulauan Meranti yang diwakili Kasubag Humas dan Protokol A. Gafur, menjelaskan, melalui kegiatan tersebut, para peserta diharapkan dapat lebih memperluas wawasan dan pengetahuan di seputar dunia kehumasan dan protokol.

“Jangan kita sia-siakan kesempatan ini. Dan para peserta yang merupakan seluruh staf humas dan protokol bisa mengikuti sosialisasi tersebut dengan baik, ” ungkap pria yang akrab disapa Gafur ini.

Selain itu, Kabag Kominfo Kepulauan Meranti, Syaiful Ikram, menambahkan, kehumasan memiliki peran sangat penting dan strategis, apalagi humas bagian Sekertariat DPRD Kepulauan Meranti yang memiliki sejumlah Anggota Dewan.

“Bagian humas harus selalu memdokumentasi dan mempublikasi kegiatan-kegiatan Anggota Dewan, sehingga berdampak positif bagi Anggota DPRD itu sendiri,” ujar Syaiful.***(HumSetwan/eko)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.