Kami sampaikan kabar untuk anda

Ikuti Apel Tiga Pilar Gabungan di Rengat, Bupati Inhil Ajak Masyarakat Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Inhil HM Wardan berharap pelaksanaan Pileg dan Pilres, 17 April 2019 mendatang berjalan dengan sukses dan damai. Kepada masyarakat diimbau untuk ikut berpartisipasi dengan menyalurkan hak pilihnya.

“Saya mengimbau agar masyarakat berpartisipasi dengan datang ke TPS pada hari pemungutan suara dan menggunakan hak pilihnya,”Sampaikan Bupati usai mengikuti pelaksanaan apel Tiga Pilar Gabungan di lapangan hijau terbuka, Jalan HM Amin, Kota Rengat, Rabu (13/2/2019)

Bupati berharap masyarakat pemilih tidak bersikap apatis terhadap penyelenggaraan Pileg dan Pilpres. Sebab menurutnya, hak pilih masyarakat merupakan cerminan atas pelaksanaan demokrasi Indonesia dan salah satu penentu kesuksesan pembangunan serta kemajuan negara kedepannya.

“Jangan ada yang tidak memilih atau Golput, khususnya kepada masyarakat Inhil dan Provinsi Riau secara luas karena satu suara sangat berharga bagi keberlangsungan Bangsa dan Negara kita,” imbau Bupati.

Bupati juga mengajak segenap masyarakat Kabupaten Inhil untuk bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 dengan tetap menjaga situasi yang kondusif.

“Jaga sikap, saling menghargai pilihan. Kita berharap agar situasi tetap kondusif sehingga seluruh tahapan Pemilu dapat tuntas dan berjalan aman, damai serta juga lancar,” tutup Bupati.

Apel tiga pilar gabungan ini dikuti oleh empat Kabupaten, yakni Kabupaten Inhil, Kabupaten Inhu, Kabupaten Kuantan Singingi dan Kabupaten Pelalawan.

Turut hadir Gubernur Riau yang diwakili Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Riau, H Edwar Sanger, Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI M Fadjar, serta Kapolda Riau, Irjen Pol, Widodo Eko Prihastopo.

Turut mendampingi Bupati Inhil dalam apel tersebut, Kapolres Inhil, Dandim 0314/Inhil, Camat, Babinsa serta Bhabinkamtibmas se-Kabupaten Inhil.

Usai gelaran Apel, dilakukan penandatanganan Deklarasi Pileg-Pilpres Damai 2019 oleh Gubernur Riau yang diwakili, H Edwar Sanger./adv/diskominfops_inhil/*/Ari

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.