Kami sampaikan kabar untuk anda

Pastikan Capaian Program, Bupati Rela ‘Tongkrongi’ Sosialisasi Penyusunan Renstra Hingga Dini Hari

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan rela ‘tongkrongi’ pelaksanaan kegiatan sosialisasi tata cara penyusunan rencana strategis perangkat daerah hingga Dini hari, Senin (11/2/2019).

Hal itu dilakukan Bupati demi tercapainya program rencana strategis Organisasi Perangkat Daerah yang saat ini mengarah pada ekonomi kerakyatan dan infrastruktur.

Untuk diketahui, dalam sosialisasi tata cara penyusunan rencana strategis perangkat daerah ini hadir sebagai narasumber pihak Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Kegiatan sosialisasi tata cara penyusunan rencana strategis perangkat daerah kala itu diikuti oleh segenap Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

“Malam ini, Saya hadir di tengah peserta sosialisasi tata cara penyusunan renstra perangkat daerah guna memberikan motivasi,” ungkap Bupati sepulangnya dari kegiatan sosialisasi.

Bupati mengaku optimistis para peserta sosialisasi dapat memahami penyampaian dari narasumber dan teknis penyusunan rencana strategis untuk masing- masing OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

“Setelah Sosialisasi ini, tinggal lagi bagaimana penerapan ilmu yang sudah diperoleh oleh para peserta di masing-masing dinas,” pungkas Bupati.

Bupati juga berpesan kepada seluruh OPD untuk dapat merumuskan program rencana strategis perangkat daerah dengan telebih dahulu menyusun skala prioritas agar program-program yang dihasilkan dapat terlaksana tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat./adv/diskominfops_inhil/*/Ari

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.