Tajam, Dipercaya, Independen

Pose Satu Jari Ustaz Somad Bukan Untuk Jokowi

detikriau.org – Sebuah foto dai kondang Ustaz Abdul Somad sejak tadi pagi viral dan menjadi pembicaraan hangat di berbagai jejaring media sosial.

Di dalam foto itu Ustaz Somad duduk diapit oleh Umar Hasibuan di sebelah kanan, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijeck) di sebelah kiri.
Yang bikin heboh, pose satu jari yang ‘dipamerkan’ Ustaz Somad bareng Umar Hasibuan dan Ijeck.

Muncul anggapan netizen Ustaz Somad mendukung pasangan capres-cawapres nomor 01, Joko Widodo-Maruf Amin. Umar Hasibuan pun buru-buru angkat suara. Mantan staf khusus Mendagri itu memastikan foto Ustaz Somad bersama dirinya tidak terkait Pilpres 2019.

“Foto ini gak ada kaitan dgn dukung Jokowi,” tulis Umar Hasibuan di akun Twitternya, @Umar_Hasibuan_, hari ini.

Umar Hasibuan mengatakan foto diambil saat Ustaz Somad dan Ijeck berkunjung ke pesantrennya tahun lalu. Saat itu, Ijeck adalah calon wakil gubernur Sumut nomor urut 1.

“Wkt itu kampanye Pilkada Sumut dan Wagub Sumut No 1, kami foto dgn 1 jari,” tulis Umar. “Tolong jgn fitnah Ustad Somad dan Wagubsu,” kicaunya lagi.

sumber: rmol.co

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.