Tajam, Dipercaya, Independen

Hentikan Serangan Jantung dalam 1 Menit dengan Cabai Rawit

cabai rawit cukup mudah dibudidayakan. cukup dengan menggunakan wadah polybag, media tanam dan disertai perawatan yang baik, tanaman buah sayuran ini akan berbuah dengan lebat. disamping memenuhi kebutuhan dapur, cabai yang berasa sangat pedas ini ternyata juga bermanfat hebat untuk kesehatan./ Foto: arsip detikriau.org

detikriau.org – Serangan jantung bisa menyerang siapa saja, terutama pada mereka yang kurang peduli dalam menjaga pola hidup sehat. Dengan mengetahui gejala-gejala awalnya, penyakit jantung sebenarnya dapat disembuhkan dengan dengan mudah jika mendapat perawatan yang tepat.

Ahli herbal Amerika Dr. Christopher mengklaim bahwa selama 35 tahun dalam praktiknya, ia tidak kehilangan satu pasien pun karena serangan jantung. Dia memiliki resep rahasia yang selalu ia gunakan dalam praktiknya.

Resepnya tersebut cukup sederhana yaitu hanya menggunakan cabai rawit. Cabai rawit merupakan jenis cabai yang populer dan dikatakan sangat kuat, sehingga bisa mencegah serangan jantung. Lantas, bagaimana cara mengolahnya?

Cara Menggunakan Cabe Rawit untuk Mengatasi Serangan Jantung

melansir dari jegulo.com, untuk menghentikan serangan jantung, cabai rawit harus selalu tersedia. Siapkan secangkir teh cabai rawit yang telah disiapkan jika ada seseorang di rumah Anda yang memiliki penyakit jantung atau rentan mengalami serangan jantung.

Semudah membuat teh, cukup ambil satu sendok teh bubuk cabai rawit dan tambahkan ke dalam secangkir air. Berikan campuran ke anggota keluarga atau teman yang mungkin mengalami serangan jantung, dalam waktu cepat ia akan mengalami perubahan. Penting, pastikan bahwa orang tersebut masih sadar sebelum memberikan the cabai rwit.

Lima hingga 10 tetes teh sebenarnya sudah cukup untuk pasien yang mungkin menderita serangan jantung. Anda dapat menambahkan lima hingga 10 tetes lagi setelah lima menit jika kondisi pasien tidak membaik.

Sementara, jika orang tersebut tidak sadar, Anda masih bisa memberikan ekstrak cabai rawit kepada pasien. Namun harus berhati-hati, terutama karena pengukurannya harus tepat pasti , yaitu 90.000 unit Scoville. Cukup letakkan ekstrak di bawah lidah pasien dan tunggu. Anda mungkin juga harus melakukan teknik Cardiopulmonary Resuscitation (CPR) jika tahu caranya untuk mempercepat hasilnya.

Mengapa Cabe rawit?
Cabai rawit dianggap sebagai stimulan yang kuat, namun tidak memengaruhi kewaspadaan seseorang. Sebaliknya, ia meningkatkan detak jantung dan membantu membawa darah ke bagian-bagian tubuh yang paling penting. Dalam hal ini, sirkulasi yang baik dikembalikan. Cabai rawit juga memiliki efek homeostatik pada tubuh dan sangat efektif untuk menghentikan pendarahan. Yang paling penting adalah membantu dalam pemulihan jantung yang cepat.

Selain cabai rawit, Anda juga bisa menggunakan habanero, Thai Chi, jalapeno, scotch boney, dan cabai Jamaika untuk meredakan gejala serangan jantung. Semua ini memiliki efek yang sama dengan cabe rawit, tetapi ldalam hal ini cabe jenis ini sangat populer dan mudah didapat. Inilah sebabnya mengapa banyak ahli dan rumah tangga memilihnya daripada pilihan lain.

Jika Anda ingin mendengarnya langsung dari Dr. Christopher, tonton video di bawah ini. Klik tombol subtitle untuk menampilkan terjemahannya:

Perhatian: Solusi pengobatan yang diberikan oleh dokter disebutkan di atas hendaknya hanya dijadikan sebatas sebagai pertolongan pertama saja, tetap disarankan agar berkonsultasi dengan dokter atau pergi ke rumah sakit jika mengalami keadaan darurat.

sumber: jegulo.com|viva.co.id

Tagged as: ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.