Kami sampaikan kabar untuk anda

Wabup Inhil Hadiri Milad Kabupaten Kampar Ke-69

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti (kiri)

Tembilahan, detikriau.org – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir hadiri Milad Kabupaten Kampar ke-69 tahun 2019 pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar, Rabu (6/2/2019).

Sejalan dengan kegiatan ini, Wabup mengucapkan tahniah atas Milad Kabupaten Kampar dan mendoakan Kabupaten Kampar menjadi Kabupaten yang maju dan terdepan.

“Kedatangan kami sebagai wujud kedekatan kita dengan Kabupaten Kampar,” tutur Syamsuddin Uti usai rapat paripurna.

Wabup berharap, kedepannya terus terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Pemerintah Kabupaten Kampar diberbagai bidang.

“Komunikasi dan koordinasi mesti terus dilakukan. Hubungan kerjasama harus dijalin antar kedua Pemerintah Daerah,” ujar Wabup

Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, dalam paripurna itu mengajak segenap elemen untuk mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera melalui hari jadi Kabupaten Kampar Ke-69.

Ahmad Fikri berharap, kedepan akan muncul kesegaran dan semangat baru, khususnya untuk menguatkan kinerja aparatur dalam pembangunan iklim demokrasi sebagai salah satu pilar ekonomi daerah sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Undang-undang.

“Dari sinilah kemudian, kita mulai belajar untuk meningkatkan kualitas pengabdian dalam pembangunan bagi masyarakat guna mempertajam apresiasi pembangunan yang diwarnai oleh cita-cita luhur yang bijak demi mewujudkan masyarakat yang aman, damai, demokratis dan baldatun Thayyibatun wa rabbun ghafur,” pungkasnya.

Hadir pula sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang mendampingi Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti./adv/diskominfops_inhil/*/Ari Permana

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.