Kami sampaikan kabar untuk anda

Sandiaga: Rakyat Adalah Konsultan Kami yang Terbaik

Cawapres No 2 Sandiaga Uno membantah pihaknya menggunakan konsultan politik dari Rusia. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA – Calon Wakil Presiden (Cawapres) No 2 Sandiaga Uno membantah pihaknya menggunakan konsultan politik dari Rusia. Dia justru mengungkapkan bahwa masyarakat lah yang menjadi konsultan pihaknya. 

“Tidak pernah kami pakai konsultan asing. Kami mendapatkan masukan justru dari 1.180 titik yang sudah kami kunjungi di Indonesia. Justru itu konsultan kami yang terbaik,” ujar Sandiaga Uno di Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019) melansir melalui sindonews.com

Adapun masukan dari masyarakat yang diterimanya mulai dari lapangan pekerjaan hingga harga bahan pokok.

“Rakyat sampaikan ‘pak tolong pak jangan impor saat panen, pak tolong pupuk dilancarin, pak tolong pak lapangan kerja diciptakan, pak tolong pak harga-harga dibuat stabil jangan naik turun memberatkan kami’,” ujarnya.

Maka itu, mewujudkan sejumlah harapan masyarakat itu menjadi komitmen Prabowo-Sandi. Terlebih, Sandiaga mengaku aroma kemenangannya semakin terasa.

“70 hari jelang Pemilu itu semangat mereka mulai kalau di airport di mana-mana. Semakin lama semakin banyak dan itu kita apresiasi,” pungkasnya.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.