Tajam, Dipercaya, Independen

Wabup Inhil Kukuhkan Kepengurusan KBB Kecamatan Keritang

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti

Tembilahan, detikriau.org — Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti kukuhkan kepengurusan Kerukunan Keluarga Banjar (KBB) Kecamatan Keritang masa bakti 2019-2023, Minggu (3/2/2019).

Dalam amarannya Wabup mengatakan, adanya Kerukunan Bubuhan Banjar Kecamatan Keritang yang baru saja dilantik, diyakini dapat memberikan kontribusi besar, seperti pemikiran yang konstruktif dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah demi kemajuan pembangunan pada segala bidang di Desa maupun Kecamatan bahkan Kabupaten Indragiri Hilir secara luas.

“Mudah-mudahan, KBB dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat dan kebersamaan. Para pengurus bisa bekerja dengan baik membantu pihak Kecamatan juga Kabupaten Inhil,”ujar Wabup.

Wabup menuturkan, pucuk pimpinan KBB saat ini diyakini dapat mencegah adanya gesekan- gesekan yang terjadi di masyarakat. Sebab, Ketua KBB Kecamatan Keritang, lanjutnya, merupakan orang yang sangat dekat dengan masyarakat dan memiliki kemampuan untuk beradaptasi.

“Harapan kepada masyarakat, terimalah Ketua ini sebagai bagian dari masyarakat. Banyaknya Kerukunan, dengan kebersamaan ini Keritang akan bagus dan berjalan dengan baik,” kata Wabup

Terakhir, Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada para pengurus KBB Kecamatan Keritang yang dilantik kala itu. Dia berharap, agar Ketua dan segenap jajaran pengurus dapat menjalankan tugas dengan baik dan senantiasa menjaga amanah.

Sementara itu, Camat Keritang, Hady Rahman mengaku sangat mendukung dengan adanya KBB di Kecamatan Keritang. Dia menilai, keberadaan KBB dapat menjadi patron pada lingkungan masyarakat dalam upaya pelestarian sosial-budaya serta menyatukan pikiran positif.

“Mudahan-mudahan, kedepan kita dapat berkoordinasi dengan baik. Kami siap diskusi untuk kemajuan bersama. Mari bekerjasama dan kita bangun Kecamatan Keritang,” imbau Camat./adv/diskominfops_inhil/*/Ari Permana

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.