Kami sampaikan kabar untuk anda

Ponsel Meledak, Pegawai Diskominfo dan Statistik Riau Dilarikan Kerumah Sakit

Ponsel meledak akibatkan seorang pegawai Pemprov Riau terluka (Foto: dok. istimewa/detikcom)

Pekanbaru – Pegawai honorer Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfo dan Statistik) Pemprov Riau, Netia (27) mengalami luka dibagian wajah akibat ledakan ponsel miliknya yang sedang di charge.

Peristiwa itu terjadi sekiara pukul 11.00 Wib di Kantor Diskominfo Riau, kompleks Kantor Gubernur Riau, Jl Sudirman. Ponsel meledak saat Netia duduk bekerja di meja kerjanya.

“Korban mengalami luka robek di bagian wajahnya. Lukanya sekitar 2 cm. Kondisi HP-nya lagi di-charge di atas mejanya. Staf tersebut lagi mengerjakan tugas rutin. Tiba-tiba HP-nya tadi meledak ” kata Kadis Infokom dan Statistik Riau, Erisman Yahya, sebagaimana dilansir melalui detikcom, Senin (4/2/2019).

Saat meledak, ponsel tersebut mengenai wajah Netia. Suara ledakan cukup kuat. Netia sempat pingsan. Dari foto yang dilansir detikcom, memperlihatkan baterai dan ponsel tersebut hancur berserakan.

“Suara ledakannya cukup kuat dan mengeluarkan api. Korban teriak meminta tolong, tak lama korban pingsan,” kata Erisman.

Netia kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh teman sekantornya. “Tadi korban dibawa ke RS Awal Bros karena mengalami luka robek di wajahnya,” tutup Erisman.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.