Kami sampaikan kabar untuk anda

Ustad Abdul Somad Ajak Umat Pilih Wakil Rakyat Yang Bela Kepentingan Islam

“Umat Islam juga dipesankan untuk menolak money politic. SEKALI HARAM TETAP HARAM

Tembilahan, detikriau.org – Ulama kondang, Ustad Abdul Somad pesankan kepada seluruh umat islam untuk perkuat persatuan. Umat islam menurutnya jangan hanya kuat di pengajian tapi juga harus kuat secara politik dan ekonomi.

“pemilu 17 april mendatang, pilih wakil rakyat yang memperjuangkan kepentingan islam. Jangan sampai Golput,” Pesan Ustad Abdul Somad disela penyampaian tausyiah di kegiatan Haul Syech Abdul Qadir AL Jailani dilapangan Gadjah Mada Tembilahan 4 Januari 2019 yang lalu.

Ia juga mengibaratkan agar kekuatan umat islam jangan seperti buih dilautan, jangan seperti pasir dipantai yang sangat mudah tersapu oleh hantaman ombak.

Ulama lulusan maroko ini juga berpesan agar umat islam menolak adanya money politic.

“jika terpaksa juga, ambil uangnya jangan pilih orangnya. Uangnya serahkan ke pondok pesantren, fakir miskin, dan anak yatim,” Ujar Somad

Uang dari money politic, kalau sampai dibawa kerumah, dibelikan beras, beras ditanak menjadi nasi, nasi disuapkan ke mulut, “Kau sudah makan haram,” Ingatkannya.

Sekali haram menurut Somad, tetaplah haram. Nasi akan berubah menjadi darah, darah selanjutnya dipompa jantung dan naik ke otak, otak anak menjadi hitam gara-gara makan haram.

“bukan makanannya yang haram tetapi dibeli dengan uang yang didapat secara haram.” Tegaskan Ustad Abdul Somad Lc MA kembali mengingatkan.[red]

 

1 Response »

Trackbacks

  1. Ma’ruf dan Sandiaga Tak Wajib Hadir di Debat Capres Kedua – www.detikriau.org

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.