Kami sampaikan kabar untuk anda

Wakil Bupati Sambut Kunjungan Silaturahmi Dandim 0314 Inhil

 

Tembilahan, detikriau.org – Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti menerima secara langsung kunjungan silaturahmi Komandan Kodim (Dandim) 0314 Inhil, Letkol Inf Adrian Siregar, Kamis (17/1/2019).

Wabup berharap melalui silaturahmi, kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten dengan Kodim 0314 Inhil kedepannya akan semakin lebih baik.

“Tentunya kerjasama demi kemajuan daerah. Bersama-sama membangun Kabupaten yang kita cintai ini khususnya pada bidang ketahanan karena sebentar lagi kita akan menghadapi Pileg dan Pilpres dalam Pemilu serentak 2019,” Ujar Wabup

Dikatakan Wabup, memang masih banyak yang harus diperbuat, namun Ia bersama Bupati, HM Wardan telah bertekad untuk terus menerus mencari solusi terbaik demi menggapai Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat.

Sementara itu, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Adrian Siregar dalam perbincangan santai menyampaikan penilaian bahwa pembangunan di Inhil saat ini terus berjalan dengan baik meskipun masih ada sejumlah hambatan, termasuk menurutnya masih cukup banyak masyarakat yang berada dalam garis kemiskinan.

Dandim menegaskan, menuntaskan persoalan ini, Dandim nyatakan kesiapan pihaknya untuk mengulurkan bantuan, baik dari sisi pembangunan fisik maupun non fisik.

“Kapan saja Pemkab mau, kami siap. Kami yakin jika bersama sama, tidak akan ada lagi yang berani menggerogoti sehingga menyebabkan pembangunan terhambat,” ujar Dandim.

Kepada Wabup, ia juga mendoakan agar selalu diberikan kesehatan sehingga bisa mengabdi untuk masyarakat Inhil hingga 5 tahun masa jabatan.

“Kami sangat berharap dimasa kepemimpinan bapak, masyarakat Inhil bisa lebih baik dan sejahtera dan jika ada yang menjadi kesulitan dalam mewujudkan hal itu, kami siap membantu,” akhiri Adrian Siregar.

Selain membicarakan masalah pembangunan, kunjungan silaturahmi itu sekaligus juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan Mayor Inf Untung Kusmanto sebagai Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0314 Inhil yang baru kepada Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti./ adv/diskominfops_inhil/Ari Permana

 

1 Response »

Trackbacks

  1. Bupati Inhil Koordinasikan Rencana Pembangunan Gedung Pos SAR – www.detikriau.org

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.