Tajam, Dipercaya, Independen

Cegah Korupsi di Birokrasi, Prabowo: Tingkatkan Penghasilan. Masih Korupsi Juga, Suruh Tambang Pasir di Pulau Terpencil

 

Jakarta, detikriau.org – Capres no urut 02 Prabowo Subianto upayakan pencegahan korupsi di birokrasi dengan meningkatkan penghasilan sebagai penguat integritas. Namun jika hal ini tidak juga berbuah baik, tindakan tegas harus dilakukan.

“Perbaiki kualitas hidup, jamin kebutuhan dia, kalau masih juga korupsi, ya .. kita tindak sekeras-kerasnya,” tegas Prabowo dalam debat capres cawapres 2019 Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, dikutip melalui live streaming Tv One, Kamis (17/1).

Tindakan tegas ini dicontohkan Prabowo mungkin saja misalnya dengan menempatkan disuatu pulau terpencil dan disuruh menambang pasir terus menerus.

Perbaikan penghasilan dinilai Prabowo sangat penting dilakukan. Dengan penghasilan yang mencukupi diyakininya akan lebih mampu menghindari ASN dari jebakan bujukan korupsi. [faisal]

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.