Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati Ajak Masyarakat Ikut Rawat dan Jaga Taman Kota

Bupati HM Wardan meninjau lokasi Taman Kota di Jalan Swarna Bumi Tembilahan tepatnya yang keberadaannya berseberangan dengan kantor Bupati Inhil.

Tembilahan,detikriau.org —   Bupati Inhil, HM Wardan imbau masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga dan merawat taman kota yang telah disediakan Pemerintah Daerah sebagai salah satu tempat rekreasi bagi masyarakat.

Ajakan ini disampaikan Bupati disela kehadirannya pada kegiatan festival kuliner yang disejalankan dengan kegiatan Car Free Day di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Ahad kemaren.

“Taman Kota ini kita siapkan untuk tempat rekreasi bagi Masyarakat. Untuk itu, mari bersama-sama kita menjaga dan memeliharanya dengan baik. Karena tanpa campur tangan masyarakat, keindahan taman tidak akan bertahan lama”. Pesankan Bupati

“Kalau kita merasa memiliki insyaallah akan bisa terawat dengan baik,” tambahkan Bupati.

Bupati juga menjanjikan bahwa Pemerintah Daerah kedepannya akan terus berupaya untuk mejadikan taman kota lebih asri dan lebih hijau sehingga betul-betul dapat menjadi tempat rekreasi bagi keluarga, khususnya di waktu hari libur.

Festival Kuliner tajaan Mahasiswa dan Pemuda Inhil ini dibuka langsung oleh Bupati.

Selain meninjau sejumlah Stand kuliner bersama unsur Forkopimda, Bupati juga menyempatkan untuk melihat lansung kondisi taman kota yang sudah dilengkapi sejumlah fasilitas permainan./adv/diskominfops_inhil/*/Ari Permana

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.