Kami sampaikan kabar untuk anda

Polres Inhil Gelar Upacara Penutupan Sekaligus Pembaretan 36 Bintra Angkatan 2017

 

Tembilahan, detikriau.org – Polres Inhil gelar upacara penutupan Bintara Remaja (Bintra) sekaligus pembaretan terhadap 36 personil Bintra Angkatan tahun 2017 dilapangan apel Mapolres Inhil Jalan Gadjah Mada Tembilahan, senin (14/1/2019)

Bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P SIK MH dengan komandan upacara Ipda Andrianto SH dan Perwira Upacara AKP Sutono HS.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Inhil, Pamen Polres Inhil, Kapolsek KSKP, Para Perwira dan Bintara serta ASN Polres Inhil.

Dalam amarannya Kapolres mengatakan bahwa kegiatan orientasi pembinaan terhadap para Bintara Remaja yang baru bertugas adalah suatu hal yang telah biasa dilakukan, dengan tujuan setelah dilakukan kegiatan ini, para Bintara Remaja akan mempunyai kemampuan yang lebih baik dalam segala hal yang berkaitan dengan tugas Kepolisian.

Kapolres juga menyampaikan bahwa saat ini Polres Inhil telah mendapatkan tambahan kendaraan dinas roda dua sebanyak 6 (enam) unit, dan akan diserahkan kepada para Bhabinkamtibmas.

“saya berharap kendaraan tersebut dapat dimanfaatkan untuk melaksanakan tugas dengan sebaiknya dan jangan lupa untuk merawatnya dengan baik,” Pesankan Kapolres.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menyempatkan menyampaikan peringatan keras terhadap seluruh personil bawahannya untuk tidak mengkonsumsi narkoba.

“apalagi bertindak sebagai membekingi ataupun menjadi penjual barang haram tersebut”, Tekankan Kapolres mengakhiri.

reporter: Amrul

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.