Kami sampaikan kabar untuk anda

Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto “INDONESIA MENANG”

“Gerindra Instruksikan Pendukung Nonton Pidato Kebangsaan Prabowo”

Calon Presiden Prabowo Subianto (kiri) saat menerima Rahman, relawan yang berjalan kaki dari Tegal di Kantor BPN Prabowo-Sandi Kertanegara, Jakarta, Kamis, 20 Desember 2018. Rahman mengaku memulai perjalanannya sejak 2 Juli 2018 sampai akhirnya bertemu dengan Prabowo hari ini. TEMPO/M Taufan Rengganis

Jakarta – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ahmad Muzani, meminta seluruh kader dan pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk menonton pidato kebangsaan. Rencananya, Calon Presiden Nomor urut 01 itu akan berpidato di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin, 14 Januari 2019 petang nanti.

diwartakan Tempo.co, Menurut dia, kegiatan ini penting lantaran Prabowo akan menyampaikan visi-misinya bersama Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

“Kami instruksikan agar seluruh kader, relawan, serta para pendukung pasangan Prabowo-Sandi untuk menyaksikan langsung Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto Indonesia Menang ini,” kata Muzani dalam siaran persnya, Senin, 14 Januari 2019.

Ia juga menuturkan pidato Prabowo tersebut merupakan momen untuk mengenalkan visi-misi pasangan nomor urut 02. Selain itu, ia mengatakan nonton bareng pidato itu juga merupakan bentuk silaturahim agar pemilu tetap berjalan meriah dan tertib.

“Tentu dengan memperhatikan peraturan pemilu yang berlaku,” ujar dia.

Dari keterangan Muzani, pidato Prabowo itu akan disiarkan pada pukul 19.00 hingga 20.00 WIB hari ini. Pidato itu dapat disaksikan melalui tayangan streaming akun Youtube dan Facebook partai Gerindra dan Digdaya TV.

editor: faisal

Link Live Streaming Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto “INDONESIA MENANG”

KLIK LINK INI….

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.