Kami sampaikan kabar untuk anda

Polsek Concong Ulurkan “Tali Kasih” untuk Mak Ma

“Wanita 74 tahun yang hidup sebatang kara ini menjalani hidup dengan kondisi kedua kakinya dalam keadaan lumpuh”

Kapolsek Concong, IPTU Heriman Putra merangkul Mak Ma saat memberikan bantuan.

Tembilahan, detikriau.org – Jajaran Kepolisian Polres Indragiri Hilir kembali sampaikan “tali kasih” diwilayah hukumnya. Kali ini, pemberian disalurkan kepada Ibu Darma (74) warga RT 03/RW 01 Jalan Pendidikan Kelurahan Concong Kecamatan Concong. Ahad (13/1/2019).

Penyerahan bantuan berupa sembako saat itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Concong IPTU Heriman Putra didampingi sejumlah anggota dan ketua RT setempat, Zainal Abidin.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Concong IPTU Heriman Putra mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut berasal dari sumbangan Personel Polsek Concong.

“Kegiatan ini tetap berkesinambungan dan akan kami lanjutkan setiap bulannya”, ujar mantan Paur Humas Polres Indragiri Hilir tersebut.

Untuk sekedar memberitahukan, Ibu Dharma (74) atau yang lebih akrab disapa Mak Ma sudah selama 20 tahunan menjalani masa tuanya di rumah berdinding papan dengan kondisi kedua kakinya mengalami kelumpuhan.

Hidup hanya sebatang kara, menambah berat beban yang ditanggung perempuan tua, yang berasal dari Desa Perigi Raja Kec. Kuindra tersebut.

Selama ini untuk kebutuhan hidup, masyarakat concong secara sukarela setiap harinya secara bergantian menafkahi Mak Ma./*/ Amrul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.