Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati Inhil Melayat H Muslimin Mabbate Di RSUD Puri Husada Tembilahan

Tembilahan, detikriau.org — Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan melayat kerumah duka Alm H Muslimin Mabbate, salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Inhil yang wafat di RSUD Puri Husada Tembilahan, Rabu (9/1/2019).

Kedatangan Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan ke RSUD Puri Husada Tembilahan, didampingi oleh Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti beserta sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Bupati tiba di RSUD sekitar pukul 21.00. Bupati tampak mengenakan baju biru putih dengan peci hitam. Di ruangan jenazah H Muslimin Mabbate cukup ramai pihak keluarga dan masyarakat yang hadir.

“Saya turut berduka cita dan mengucapkan belasungkawa atas wafatnya salah satu Putra Terbaik Inhil, H Muslimin Mabbate,” tutur Bupati.

Bupati mengatakan, H Muslimin Mabbate merupakan sosok yang baik serta ramah. Beliau, tambah Bupati, diketahui sebagai seorang yang pekerja keras.

“Tidak ada yang tahu rencana Allah SWT, seperti kapan kita akan dipanggil dan kembali ke sisi-Nya,” kata Bupati.

Bupati berharap agar pihak keluarga dapat senantiasa senantiasa tabah atas kehilangan sosok H Muslimin Mabbate.

“Semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan kepada keluarga diberikan kesabaran,” pungkas Bupati yang tidak dapat menyembunyikan kesedihannya dari raut wajah yang tergambar.

Isak tangis pihak keluarga tak terbendung saat mereka harus mengikhlaskan kepergian H Muslimin Mabbate di ruang rawat RSUD Puri Husada Tembilahan malam itu.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Inhil periode 2009-2014 ini wafat pada pukul 20.00 WIB setelah dirawat beberapa waktu. Rencananya jenazah akan dibawa dan dikebumikan di kampung halamannya, Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah./adv/diskominfops_inhil/Ari Permana

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.