Tajam, Dipercaya, Independen

Diduga Bunuh Diri, Warga Kateman ditemukan Menggantung di Dapur Rumah

Laporan: Ari

Ilustrasi: Net

Kateman, detikriau.org – Wn, warga Kelurahan Taga Raja Kecamatan Kateman nekad akhiri hidup dengan cara tragis. Ibu muda ini  ditemukan menggantung dengan seutas tali nilon dirumah kediamanannya pada minggu (23/12/2018)

Keterangan pihak kepolisian setempat, ayah kandung korban yang pertamakali menemukan jasad kaku putrinya ini merasa heran karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda korban akan mengakhiri hidup dengan cara seperti itu.

Bahkan menurut keterangannya dihadapan petugas kepolisian, siang sebelum diketahui aksi nekad putrinya, saksi masih menduga korban sedang keluar rumah. Sambil menggendong cucunya, saksi menuju kedapur rumahnya dan saat itulah saksi terperangah melihat kondisi korban sudah dalam keadaan tergantung.

“Saya merasa kaget dan langsung berteriak meminta tolong kepada warga setelah melihat putri saya dalam keadaan tergantung lehernya”. Sampaikan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra Sik MH melalui Kapolsek Kateman Kompol Ali Azhari menuturkan pengakuan saksi.

“dugaan kita sementara ini, kematian korban adalah murni akibat bunuh diri”. Tambahkan Kapolsek sembari menuturkan tidak adanya tanda-tanda kekerasan yang terdapat pada tubuh korban saat dilakukan visum oleh pihak dokter RSUD Raja Musa Kec. Kateman.

Iklan

saran dan informasi pemberitaan untuk detikriau.org kontak email, rajaindragiri@gmail.com atau tinggalkan pesan pada kolom dibawah ini....... salam

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.