Kami sampaikan kabar untuk anda

Pemkab Inhil Gelar Rakor Sambut Natal dan Tahun Baru

Laporan: Rul

Tembilahan, detikriau.org – Pemkab Inhil gelar Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. Rapat yang digelar di  Aula Kantor Bappeda itu juga membahas seputar isu aktual yang tengah terjadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, jumat (21/12)

Dalam pidato pembukaannya, sehubungan dengan perayaan Natal dan pergantian tahun 2018/2019 Bupati mengimbau agar masyarakat selalu menjaga ketertiban dan keamanan, apalagi mengingat saat ini masyarakat juga tengah dihadapkan pada suasana pesta demokrasi tahun 2019 yang rawan terjadinya gesekan karena perbedaan pandangan politik.

“Namun sampai saat ini alhamdulillah masih terkendali dan kondusif ” ujar Bupati

Rakor ini menurut Bupati diujukan untuk menciptakan kondusifitas menyambut hari natal dan tahun baru 2019.

Kepada semua pejabat dan stakeholder diharapkan Bupati agar selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mencegah dini apabila ada hal-hal yang mencurigakan dan akan menimbulkan konflik dilingkungan masing-masing.

“Saya mengharapkan Kepada camat juga melaporkan secara berkala atau secara rutin kondisi tentang 9 Bahan Pokok di wilayah kecamatan masing-masing,”pinta Bupati

Rakor yang dipimpin langsung Bupati Inhil HM Wardan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, H Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten 1 Setda Inhil serta OPD dan Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.