Kami sampaikan kabar untuk anda

Inhil Terima Penghargaan Pembinaan KUR Terbaik Setelah Dumai dan Bengkalis

Sekdaprov Riau, Ahmad Hijazi (kiri) saat menyerahkan penghargaan kepada Sekda Inhil Said Syarifuddin (kanan)

 

Detikriau.org – Kabupaten Inhil kembali dianugerahi penghargaan, kali ini diberikan oleh Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Riau.

Inhil dinobatkan sebagai Kabupaten dengan Pembinaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Terbaik ke – 3 se Provinsi Riau setelah Kota Dumai di peringkat pertama dan Kab Bengkalis di peringkat ke dua, Kamis (13/12/2018) di Pekanbaru

Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin usai menerima secara simbolis pengharagaan mewakili Pemerintah Kabupaten Inhil dari Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan. Dia berharap prestasi itu dapat terus ditingkatkan kedepannya.

“Untuk perekonomian, Inhil bertumpu pada kelapa. Sementara, harga kelapa rendah. Program kita di mulai dari desa melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) dengan melakukan pengolahan industri kecil pendistribusian KUR,” kata Sekda

Setelah industri kecil berdiri dengan ditunjang penyaluran KUR, dilanjutkan Sekda, produk yang berhasil diciptakan akan dipasarkan secara nasional dan menjadi komoditas ekspor.

“Dengan begitu, roda perekonomian akan terus berputar. Ini semua berkat pendistribusian KUR sebagai stimulus berdirinya industri kecil,” Akhiri Sekda pada acara yang dihadiri Sekda Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau itu.

Categorised in: Advetorial Pemkab Inhil, Semesta Riau

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.