Tajam, Dipercaya, Independen

Hadir di Sungai Batang, Wabup Inhil Sampaikan Komitmennya untuk Pegang Amanah Masyarakat

Laporan; Rul   Editor: Faisal

Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti. Foto: Humas Pemkab Inhil

Sungai Batang, detikriau.org – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H Syamsuddin Uti (SU) nyatakan akan berkomitmen memegang amanah masyarakat selama masa kepemimpiannya bersama Bupati Inhil HM Wardan hingga lima tahun kedepan.

Wabup juga berjanji akan membantu Bupati untuk melanjutkan program-program yang sudah baik di periode pertama kepemimpinannya agar menjadi lebih baik lagi di priode keduanya.

“Bagaimana yang sudah baik kedepannya akan lebih baik lagi, mudah-mudahan ada nilai tambah, dapat dikenang masyarakat dan itu yang lebih baik.” Ujar Wabup dalam penyampaian kata sambutannya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus Peringatan Hari Ibu Tahun 2018 bertempat di Lapangan Pondopo Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu, (9/12/18).

Kepada ASN yang ditempatkan di Kecamatan Sungai Batang, Wabup berpesan agar dapat bekerja dengan baik.

“Tolong bantu dan layani masyarakat dengan pengabdian terbaik,”Pesankan Wabup.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peringatan Hari Ibu bertemakan “kita teladani akhlak rasullalah Saw  dalam kehidupan sehari-hari” dan ” Meningkatkan Peran Perempuan Dalam Membangun Keluarga Untuk Kesejahteraan Masyarakat” ini juga tampak dihadiri oleh Camat Sungai Batang, Kapolsek, Babinsa Kelurahan Benteng, Lurah Benteng, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan  Sungai Batang, Ketua Badan Kontak Majlis, Tokoh Agama Kel Benteng, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat.

 

Iklan

saran dan informasi pemberitaan untuk detikriau.org kontak email, rajaindragiri@gmail.com atau tinggalkan pesan pada kolom dibawah ini....... salam

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.