Kami sampaikan kabar untuk anda

Ma’ruf Amin Yakin 1000 Persen, Jelang Pilpres Elektabilitasnya Bersama Jokowi Akan Naik Signifikan

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Ma’ruf Amin. Foto: Tribunnews.com

JAKARTA – Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin meyakini elektabilitasnya bersama pasangannya, Joko Widodo, menjelang Pilpres 2019 akan naik signifikan pada Januari mendatang.

“Sangat yakin seribu persen,” kata Ma’ruf di kediamannya di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Sabtu (8/12) sebagaimana dilansir melalui jpnn.com.

Ma’ruf mengaku memang baru akan bergerak lagi ke luar kota pada Januari. Selama ini, pada pendukung dan relawan cukup intens mendatanginya di Jakarta.

Ma’ruf pun sudah sudah menjalin komunikasi secara informal dengan berbagai kelompok masyarakat sejak sebelum menjadi cawapres.

“Sebenarnya start kampanyenya saja nanti. Namun, komunikasinya sudah bertahun-tahun. Makanya saya yakin elektabilitas bakal naik,” kata Ma’ruf

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.