Kami sampaikan kabar untuk anda

Wabup Ikuti Senam Bersama Sejumlah Pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab Inhil

Laporan: Rul     Editor: Faisal

Wabup Inhil, H Syansuddin Uti (depan bertopi) saat ikuti senam bersama sejumlah pejabat dan ASN dihalaman kantor Bupati Inhil, jum’at (30/11)

Tembilahan, detikriau.org – Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Syamsuddin Uti ikuti olahraga senam bersama sejumlah pejabat Eselon serta Pegawai di Lingkungan Pemkab Inhil di Halaman Kantor Bupati Jalan Akasia No 01, Tembilahan, Jumat (30/11)

Wabup berharap kegiatan serupa ini hendaknya tidak hanya digalakkan ditingkat Kabupaten tetapi dapat ditiru oleh jajaran ditingkat Kecamatan.

“Ini pertamakali saya ikut hadir melakukan senam bersama. Tujuannya agar tubuh menjadi bugar dan sehat. Sejak senin hingga kamis setiap harinya kita disibukkan dengan berbagai pekerjaan, kini giliran kita merilekkan pikiran. Tapi jangan hanya di Kabupaten, harusnya kegiatan serupa ini juga digalakkan di tiap-tiap kecamatan,”Ujar Wabup.

Wabup juga berharap agenda olahraga senam ini diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Pemkab Inhil dan mejadi bagian dari budaya keseharian untuk menciptakan kualitas hidup lebih sehat.

Tagged as: , ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.