Tajam, Dipercaya, Independen

Bupati dan Wakil Bupati Inhil Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Jl H Arif Tembilahan Hulu

Laporan: Rul    Editor: Faisal

Tembilahan, detikriau.org – Bupati dan Wakil Bupati Inhil , HM. Wardan & Syamsuddin Uti menyerahkan bantuan kepada 8 Kepala Keluarga (KK) atau 26 jiwa korban musibah kebakaran di Gang Kampung Baru I dan Lorong Surau, Jalan H Arif Tembilahan Hulu, Sabtu (1/12/2018) Siang.

Bantuan-bantuan yang diserahkan berupa paket dari Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Palang Merah Indonesia (PMI) serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Inhil.

Pada kesempatan tersebut untuk Dokumen Kependudukan yang ikut terbakar milik korban, seperti KTP, KK Langsung diterbitkan tanpa diurus ke Disdukcapil dan juga diserahkan kepada warga yang mengalami kebakaran .

Dalam amrannya Bupati mengajak seluruh korban kebakaran untuk tetap mensyukuri nikmat dan rahmat yang diberikan Allah SWT dengannya mudah-mudahan akan memperoleh kesabaran dan menambahkan keimanan serta ketaqwaan kepada allah swt.

Kepada camat dan lurah, Bupati berpesan agar lokasi eks kebakaran ini diurus secara baik dan yang terkena musibah yang akan kembali membangun rumahnya agar lapor kepada camat dan lurah supaya bisa di tata secara baik dan rapi dan jangan dibangun dengan tanpa ada aturannya

“Saya bersama wakil bupati ikut berduka cita atas terjadinya musibah ini, mudah-mudahan yang terkena musibah tidak larut dalam kesedihan , harus tegar , ini ujian diberikan kepada kita dan mudah-mudahan ada berkah dan hikmahnya,” Motivasi Bupati

Penyerahan paket sembako kepada Korban kebakaran oleh Bupati dan Wakil Bupati secara simbolis yang disertai dengan penyerahan Kartu Keluarga (KK) dan KTP.

Ikut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati, Kepala BPBD, Dinas Sosial, Sekretaris Disdukcapil Kabupaten Indragiri Hilir, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir ,Camat Tembilahan Hulu, PMI Serta lurah Tembilahan Hulu.

Iklan

Tagged as:

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.