Tajam, Dipercaya, Independen

Tak Kunjung Hamil Usai Menikah, Wanita Ini Baru Menyadari Dirinya Pria

Ilustrasi wanita (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

detikriau.org – Ada begitu banyak kisah transgender yang memutuskan untuk mengganti kelamin lantaran merasa terjebak di badan yang salah. Banyak pria yang lantas mengubah dirinya menjadi wanita, begitu pula sebaliknya.

Namun, bagaimana jika justru seseorang salah sangka soal jenis kelaminnya selama mereka hidup? Mungkin terdengar tak masuk akal, tapi hal ini kenyataannya benar terjadi.

Seorang wanita asal Hunan, Tiongkok, sangat terkejut ketika mengetahui dirinya adalah laki-laki usai menjalani medical checkup. Dikutip dari Asia One sebagaiman dilansir liputan6.com, wanita ini telah setahun menikah dengan sang suami.

Dirinya merasa khawatir lantaran tak kunjung hamil. Dia kemudian memutuskan untuk menjalani medical checkup dan sangat terkejut ketika mengetahui hasilnya.

Wanita 26 tahun ini memang memiliki tubuh layaknya seorang wanita, tetapi nyatanya secara ilmiah dirinya adalah seorang pria. Hal ini lantaran berdasarkan hasil pemeriksaan terdapat testis tersembunyi pada alat vitalnya.

Ya, meski secara fisik dan sosial dirinya diketahui sebagai seorang wanita, nyatanya dirinya adalah pria. Tak hanya memiliki testis tersembunyi, hasil medical checkup juga menunjukkan perkembangan gonad tak lengkap di tubuhnya yang menandakan dirinya memiliki kelainan seksual.

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.