Tajam, Dipercaya, Independen

Pengantar Tugas Bupati dan Wakil Bupati Inhil. Netizen Sebut Bukan Pesta Rakyat Tapi Pesta Pejabat

Laporan: Faisal

Tembilahan, detikriau.org — “Kenduri Rakyat” yang diselaraskan dengan Pengantar Tugas Bupati dan Wakil Bupati Inhil Periode 2018-2023 ternyata menuai kritikan. Dunia maya diramaikan dengan perbincangan ini. Netizen menyebut kegiatan ini dengan sebutan, bukan “pesta rakyat” tetapi “pesta pejabat”.

Warga netizen sebut Pesta Rakyat pada Acara pengantar tugas BUPATI & WAKIL BUPATI KAB INHIL Terpilih, masa jabatan 2018-2023 yg diadakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Minggu (25/11/2018) bukanlah Pesta Rakyat, melainkan adalah pesta Para Pejabat. Pasalnya banyak warga yang datang pada acara tersebut tidak mendapatkan makanan. Ironisnya lg untuk mendapatkan makan saja warga menyebut harus meminta seperti mengemis, sungguh miris sekali.” Unggah Akun Loly Andriwan.

Akun Clara Slafa mempertanyakan undangan atasnama Bupati dan Wakil Bupati namun makanan yang disajikan dibebankan kepada Dinas.

pada undangan tertera bupati dan wakil bupati mengndang semua lapisan n masyarakat utk dapat hadir dalam acara pengantar tugas, tapi …. kenapa untuk makanan yang disajikan dibebankan pada tiap dinas2 dan bukan murni uang bupati dan wabup? tolong dijawab wahai para pendukung Wardan SU

sebelumnya, Wakil Ketua Panitia Penyelenggara, Drs H Afrizal mengatakan, acara kenduri rakyat ini di sejalankan dengan acara pengantar tugas Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018 – 2023.

“Jadi ini merupakan syukuran dari rakyat untuk rakyat dan merayakan kemenangan seluruh rakyat. Kita bersama – sama mengantarkan dan mendoakan Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar lancar dan sukses menjalankan tugasnya kedepan,” ujar Afrizal.

Acara yang mengusung konsep lesehan dsebut untuk menjalin keintiman antara masyarakat dengan Bupati dan Wakil Bupati dan diagendakan pelaksanaannya untuk sehari penuh.

“Acara hiburan akan difokuskan malam harinya. Kami mengajak semua masyarakat untuk hadir meramaikan dan menikmati kenduri rakyat ini,” kata Afrizal.

Panitia penyelenggara juga menghadirkan artis Ibu kota menambah kemeriahan Kenduri Rakyat.

Iklan

Tagged as: ,

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.