Kami sampaikan kabar untuk anda

Senggol Lutut Istri, Pelaku Ayunkan Parang Ketubuh Korban

 

Foto: Arsip Polsek Sungai Batang

Sungai Batang, detikriau.org – Iwan bin Tamin, warga kuala patah parang Kecamatan Sungai Batang Kabupaten indragiri hilir harus mendapatkan perawatan medis akibat sejumlah luka bacok ditubuhnya. Rabu (14/11)

Luka robek di bagian kepala, leher, dan pergelangan jari jempol Iwan hanya berlatarbelakang ketersinggungan pelaku MY (22) yang mengaku melihat korban menyenggol lutut istrinya.

Keterangan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH melalui Kasubag Humas AKP Syafri Joni SE
Kronologis kejadian bermula pada sabtu tanggal 10 Nopember 2018.

Saat itu pelaku mengaku menyaksikan korban menyenggol lutut istrinya. merasa tidak senang selanjutnya pada hari Rabu 14 Nopember 2018 sekira pukul 19.30 Wib di TKP RT 10 Desa Kuala Patah Parang pelaku yang baru pulang dari mencari ikan melihat korban selanjutnya mengambil Parang yang di sampan lalu mengejar dan menebaskan parangnya ke tubuh korban.

“Akibatnya korban alami luka dibagian kepala, leher sebelah kanan dan luka robek di bagian jari jempol, ” Terang AKP Syafri. Kamis (15/11)

Selanjutnya tambah AKP Syafri, pelaku melarikan diri masuk ke dalam kebun kemudian sekira jam 23.30 wib dengan di bantu oleh masyarakat dilakukan penangkapan dan selanjutnya diamankan di polsek Sungai Batang.

” Saat ini korban dirawat dipuskesmas Kuala Enok Kec. Tanah Merah untuk mendapatkan perawatan medis.” Akhiri AKP Syafri Joni SE. / Ari Permana

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.