Kami sampaikan kabar untuk anda

Masuki Pemukiman Penduduk di Pulau Burung, Harimau Sumatra Terjepit disela Bangunan Ruko

Pulau Burung, detikriau.org – Warga Km 00 Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir dihebohkan dengan kehadiran seekor harimau Sumatra. Naasnya, hewan buas bernama latin Panthera tigris sondaica ini terjepit diantara bangunan ruko dan menjadi tontonan warga. Rabu (14/11)

Menurut laporan pejabat Kecamatan setempat kepada Bupati Inhil, harimau sumatra ini terjepit diantara bangunan ruko berdampingan milik warga setempat,  Johari,  Atek, Aming dan Ayang.

“Upaya yg dilakukan dengan memasang jaring diantara tongkat ruko dan 3 orang anggota polsek bersnjata lengkap disiagakan untuk mengantipasi jika membahayakn msyarakat.” Disampaikan dalam laporan tertulis melalui pesan komunikasi handphone itu

Juga diterangkan kehadiran hewan buas ini sudah disampaikan kepada BKSDA dan segera berangkat dari Pekanbaru menuju Pulau Burung untuk melakukan upaya evakuasi./Ari Permana

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.