Kami sampaikan kabar untuk anda

PRMI Utus Dua Orang Atlet Ikuti Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Daerah Se-Riau di Siak

keikutsertaan PRMI pada laga antar klub ini untuk yang ketiga kalinya setelah keikutsertaan pada ajang Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Se-Indonesia (KRAPSI) di Kolam Renang Gelora Bung Karno Senayan Jakarta

Tembilahan, detikriau.org — Perkumpulan Renang Millennium Indragiri Hilir (PRMI) Kabupaten Inhil mengikutsertakan dua atlet renangnya untuk berlaga pada ajang Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Daerah Se-Riau (KRAPDA) yang dilaksanakan di Kolam Renang Indah Kiat Perawang Kabupaten Siak pada tanggal 9-10 November 2018.

Menurut Ketua sekaligus pelatih renang PRMI, Sugito, S.Pd, keikutsertaan anak didiknya pada perlombaan antar klub Se-Riau ini akan menjadi ajang uji kemampuan dan menambah pengalaman serta untuk menghidari rasa jenuh anak didiknya setelah mengikuti pelatihan di PRMI selama ini.

“Tentunya kita berharap kedua anak didik kami ini akan mampu meraih prestasi dan mengharumkan nama PRMI dan Inhil khususnya,” Sampaikan Sugito di Tembilahan, Kamis (8/11/2018) sesaat menjelang keberangkatan dari Tembilahan menuju Perawang Kabupaten Siak.

Diterangkan Sugito, kedua anak didiknya itu adalah Putri Raudhatun Nafi’ah, Siswi Kelas IV SDN 032 Tembilahan, untuk nomor renang 50 dan 100 Meter Gaya Bebas Serta 50 dan 100 Meter Gaya Dada KU IV usia 10 s/d 11 tahun. Serta,

Gading Althaf Ramadhan, siswa kelas IV SD Faturrahman Tembilahan, untuk nomor renang 50 dan 100 Meter Gaya Bebas serta 50 dan 100 Meter Gaya Dada KU V usia 9 tahun kebawah.

Ditambahkan Sugito, keikutsertaan PRMI pada laga antar klub ini untuk yang ketiga kalinya setelah keikutsertaan pada ajang Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Se-Indonesia (KRAPSI) di Kolam Renang Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 27 – 30 Desember 2015 dengan mengikutsertakan Muhammad Alief Wiratama serta pada ajang Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Se-Sumatra (KRAPSU) di Kolam Renang Aquatic Center Rumbai Pekanbaru pada 25 – 28 Maret 2017 dengan mengikutsertakan Dini Adhania, Muhammad Alief Wiratama serta Putri Raudhatun Nafi’ah.

“Meski kedua laga sebelumnya KRAPSI dan KRAPSU belum berhasil meraih prestasi tapi itu akan menjadi pengalaman mental bertanding buat anak-anak didik kami kedepannya. Do’akan semoga semoga kali ini kami bisa meraih hasil yang lebih baik,” Harap Sugito./Ari Permana

Tagged as: , , ,

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.