Tajam, Dipercaya, Independen

Upayakan Pembangunan Sirkuit Balap Sepeda Motor, Agus Triansyah Impikan Lahir Penerus “Valentino Rossi” dari Inhil

Anggota DPRD Riau dari Dapil Inhil Agus Triansyah.

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Agus Triansyah terus berupaya untuk memperjuangkan pembangunan sirkuit balap.  Upaya pembagunan arena adu cepat dan ketangkasan sepeda motor ini menurutnya atas permintaan kaum milenial di daerah pemilihannya.

“Insyallah tahun 2019, pembangunan sirkuit balap di Inhil akan dimulai. Mohon doa dan dukungannya,” Ujar Agus Triansyah, Senin (15/10/2018).

“Paling tidak, ini bisa membantu menyalurkan minat atau hobi kaum milineal yang ada di Inhil, kalau dipersentasikan, jumlahnya cukup banyak. Mana tau, nantinya dari Inhil lahir penerus Valentino Rossi (pembalap Moto GP, red),” jelasnya.

Untuk anggarannya, anggota Komisi II DPRD Riau ini akan memperjuangkan menggunakan APBD Provinsi Riau tahun 2019. Jika tidak, maka ia akan berusaha mencarikan investor atau pihak ketiga.

“Beberapa titik di Inhil sudah kita survei untuk lokasi sirkuit. Minimal DED nya bisa dibantu dengan APBD Riau, jika tidak maka kita akan cari investor,” tegas putra Wakil Bupati Inhil terpilih H Syamsuddin Uti ini

Dalam rancangannya, Agus menyebutkan bahwa sirkuit yang akan dibangun masih bertaraf daerah, belum menyentuh taraf nasional atau internasional.

“Saat ini kita masih canangkan taraf daerah saja dulu, tapi jika memungkinkan taraf nasional atau internasional, tentu tidak ada salahnya juga,” tutupnya. / Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.