Kami sampaikan kabar untuk anda

Disela Car Free Day, Kapolres Inhil Kampanyekan Pemilu Damai dan Keselamatan Berlalulintas

Foto: Dok Polres Inhil

Tembilahan, detikriau.org – Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH ikuti kegiatan kampanye pemilu damai dan kampanye keselamatan berlalulintas. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Inhil diselaraskan dengan Car Free Day di jalan swarnabumi Tembilahan. Minggu (7/10)

Kepada awak media Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk mengedukasi dan memberi pencerahan kepada masyarakat, tentang perlunya semua komponen bangsa menjaga Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 ini agar tetap dalam suasana damai, aman, sejuk dan kondusif, demi keberlangsungan kehidupan demokrasi di NKRI.

“Tak kalah pentingnya, masyarakat juga harus punya kesadaran untuk selalu mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.” Ujar Kapolres

Disamping itu, Kapolres juga berharap agar masyarakat dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Dalam kampanye ini, selain memberikan penyuluhan dan himbauan, juga diberikan berbagai pertanyaan tentang Pileg dan Pilpres Tahun 2019, serta tata tertib berlalu lintas. Bagi yang berhasil menjawab, diberikan hadiah berupa helm dan coklat.

Hadir bersama Kapolres saat itu Kasat Lantas Polres Inhil AKP Aninditha Rizal SH SIK serta sejumlah Kanit dan Personil Sat Lantas Polres Inhil./ Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.