Kami sampaikan kabar untuk anda

Sekda Inhil Buka MTQ Ke-48 di Kecamatan Mandah

Sekda Inhil H Said Syarifuddin menabuh beduk sebagai tanda diawalinya pelaksanaan MTQ ke 48 Tingkat Kecamatan Mandah

Mandah, detikriau.org – Sekda Kabupaten Indragiri Hilir, H Said Syarifuddin membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-48 Kecamatan Mandah. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Bola Kelurahan Khairiah Mandah ini diagendakan berlangsung hingga tanggal 30 September 2018. Selasa (25/9)

Dalam sambutannya, atas nama Pemkab Inhil, Sekda sampaikan nyatakan mendukung dan memberi apresiasi tinggi. Diharapkan melalui kegiatan ini akan ditemukan qori-qoriah terbaik sehingga nantinya dapat diikutsertakan dalam pelaksanaan MTQ dijenjang yang lebih tinggi.

“Kita mengharapkan setiap qori-qor’iah yang mengikuti MTQ tingkat kabupaten indragiri hilir nanti adalah putra-putri asli daerah kita sendiri,” Ujar Sekda

Sekda meyakini jika Qori -Qori’ah terus dibina dengan baik, intensif dan maksimal, maka insa allah kedepannya bukan hanya dapat mengikuti MTQ di tingkat kabupaten, tetapi tidak tertutup kemungkinan juga ditingkat Provinsi maupun Nasional

“Kepada seluruh peserta MTQ saya berpesan agar dapat terus berupaya meningkatkan bakat dan kemampuan, sehingga mampu meraih prestasi yang setinggi-tingginya .” Tutup Sekda.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Inhil, Dani M. Nursalam, Anggota DPRD Inhil diantaranya, Wisnaria, Hj. Okta Hasanatan, H. Awandi, Kepala Dinas Kesehatan Inhil, Sekretaris Disduk pencapil Inhil, Camat, Lurah serta Kades se Kecamatan Mandah.

Reporter: Rul   Editor: Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.