Sekda Inhil Tutup Helat MTQ 2018 Kec Tempuling. Kelurahan Sungai Salak Raih Juara Umum

Posted on Updated on

Foto: Rul

Tembilahan, detikriau.org — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Said Syarifuddin menutup resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Tempuling Tahun 2018, Sabtu (22/9) malam.

Pada MTQ yang berlangsung sejak 17 – 22 September 2018 ini, khalifah dari kelurahan Sungai Salak keluar sebagai juara umum.

Dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Kabupaten, Sekda menyampaikan apresiasi MTQ Ke-39 kecamatan tempuling tahun 2018 yang terlaksana dengan sukses, meriah dan semarak.

Foro : Rul

MTQ dikatakan Sekda sejalan dengan program magrib mengaji dan dengannya diharapkan akan ditemukan  qori-qor’iah  terbaik yang nantinya akan menjadi duta Kecamatan Tempuling pada ajang perlombaan yang lebih tinggi.

“Selamat para peserta yang berhasil meraih prestasi dan menjadi pemenang MTQ ke-39 Kecamatan tempuling , semoga prestasi yang telah dicapai dapat dipertanhankan dengan baik atau lebih di tingkatkan lagi, sehingga bisa mengikuti MTQ tingkat lebih tinggi  lagi salah satunya MTQ tingkat Kabupaten,” Sampaikan Sekda

Kepada peserta yang belum meraih hasil yang maksimal Sekda berpesan kiranya tidak berkecil hati dan berputus asa. Jadikanlah pengalaman MTQ kali ini sebagai pelajaran dan motivasi untuk lebih meningkatkan kemampuan dan keterampilan guna menghadapi MTQ pada kesempatan berikutnya.” Akhiri Sekda

Hadir juga dalam kegiatan ini Camat beserta Upika Kecamatan Tempuling , Ketua MUI Kecamatan , Lurah beserta Kepala Desa se-Kecamatan Tempuling , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta masyarakat.

Reporter: Rul  Editor: Mul

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.