Kapolres Inhil Cup I Open Drag Bike 2018 Resmi di Buka

Posted on

Tembilahan, detikriau.org — Drag Bike Open 1 Tahun 2018 yang digelar Polres Indragiri Hilir (Inhil) resmi dibuka. Perlombaan yang diselenggarakan di jalan Swarna Bumi Tembilahan selama 2 hari (22-23 September 2018) ini diikuti sebanyak 200 peserta.

“Ajang ini bisa jadi ajang penampung bakat, dengan adanya acara ini mudah-mudahan bisa meminimalisir remaja yang ugal-ugalan, kita tampung, uji kekuatannya dan sportifitas tentunya,” ujar Kapolres Inhil AKBP Cristian Rony Putra yang diwakili Kabag Sumda Kompol James Sibarani

Menurutnya, kegiatan ini terlaksana dengan rasa kebangaan, bagaimana tidak, dengan keikutsertaan sejumlah peserta luar provinsi termasuk Palembang akan memacu pelaksana agar kegiatan ini dapat berkelanjutan.

Sementara itu, Plh Asisten III Setdakab Inhil Sudinoto mengatakan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sangat menyambut baik dengan di adakannya kegiatan tersebut.

“Ini bisa jadi sarana menyaring pembalap yang handal dan dapat mengikuti ajang bergengsi  nantinya,” kata Sudinoto

Selain itu, Sudinoto juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti ajang tersebut agar menunjukan skill dengan semangat pantang menyerah dan menjunjung sportifitas.

“Saya apresiasi semua yang sudah berperan semoga ini menjadi ajang yang benilai positif di masyarakat Inhil dan semoga kedepannya bisa dilaksanakan kembali,” imbuhnya.

Terakhir dia mengingatkan, generasi muda Inhil agar hindari perbuatan yang melanggar norma dan hukum seperti balap liar dan ugal ugalan dijalanan./rul

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.