Kami sampaikan kabar untuk anda

Ringkus Warga Sungai Laut di Tembilahan, Polisi Sita Seberat 41,16 gram Sabu-Sabu

Tembilahan, detikriau.org – Polres Inhil amankan seorang pria terduga pelaku tindak pidana narkotika berinisial AH (36) di Jalan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, selasa (18/9) sekira pukul 21.30 Wib.

Dari tangan Warga Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah ini disita barang bukti Narkotika diduga sabu-sabu seberat 41,16 gram berikut uang tunai senilai Rp 2,8 Juta dan satu unit handphone.

“Sebelumnya, kami mendapatkan informasi tentang terduga pelaku yang sering bertransaksi sabu-sabu” ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony SIK MH melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar SH

Setelah didapat informasi akurat dari hasil penyelidikan, diterangkan Bachtiar, Unit Opsnal Sat Res Narkoba yang dipimpin Inspektur Polisi Satu Arinal Fajri, S.H., lalu bergerak mendeteksi kebaradaan pelaku. AH yang diketahui berada di Jalan Pekan Arba Tembilahan, dan kemudian segera diamankan petugas.

Saat dilakukan pengeledahan disaksikan oleh Ketua RT dan warga setempat, ditemukan barang bukti tersebut. “Sabu – sabu tersebut bernilai lebih dari empat puluh juta”, sebut Perwira Polisi yang pernah bertugas di kesatuan elite Polri tersebut

“Saat ini terduga pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir guna proses penyidikan lebih lanju.” Akhirinya.

Reporter: Am

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.