Tajam, Dipercaya, Independent

Emosi Tersulut, WD Hajar Oknum Kades di Pulau Burung dengan Dua Butir Buah Kelapa

Dua butir buah kelapa yang dipergunakan pelaku untuk menghajar oknum Kades

Pulau Burung, detikriau.org – Gunakan dua butir buah kelapa, WD (47) warga Dusun 2 Mekarti Jaya Desa Keramat Jaya hajar salah seorang oknum Kepala Desa di Kecamatan Pulau Burung, SN (48). Akibat peristiwa yang terjadi di kanal blog 20 Desa Keramat Jaya Kecamatan Pulau Burung, selasa (11/9) sekira pukul 09.20 Wib ini, korban dan pelaku mengalami sejumlah luka-luka.

Menurut keterangan Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pulau Burung IPTU Junaidi, peristiwa bermula saat korban dan istrinya bermaksud hendak menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1440 H di Desa Sapta Jaya dengan berkendaraan sepeda motor.

Setibanya di TKP korban bertemu dengan WD, pemilik kapling yang saat itu sedang memuat buah kelapa kedalam pompong miliknya. SN-pun menghentikan laju kendaraannya dan menghampiri WD dan bertanya penyebab batang kelapa yang ada di kaplingnya belum ditumbang. Padahal berdasarkan hasil musyawarah di Kantor Desa Keramat Jaya, telah disepakati bahwa batang kelapa yang mengarah ke tepi kanal dan mengganggu arus atau jalur kanal harus ditebang sendiri oleh pemiliknya.

Namun pertanyaan korban tidak diterima dengan baik oleh WD, sehingga yang tejadi malah timbul pertengkaran. Tersulut emosi lantas WD mengambil dua buah kelapa yang telah dikupas kulitnya dan langsung memukulkannya ke bagian kepala dan pipi sebelah kiri SN. Setelah itu, terjadi perkelahian, dan mengakibatkan SN terjatuh.

Dalam pergumulan itu WD lalu mencekik leher SN, hingga akhirnya dilerai oleh warga lainnya yang ada di TKP.

Akibat kejadian ini korban mengalami sejumlah luka memar pada kepala  bagian belakang sebelah kiri, luka memar pada pipi sebelah kiri, luka gores di bagian pelipis mata dan luka bekas gigitan pada jari manis. Sementara WD mengalami luka bekas gigitan pada lengan dan luka memar akibat pukulan dengan menggunakan bambu.

“Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Pulau Burung.” Sampaikan Kapolsek./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s