Kami sampaikan kabar untuk anda

Wardan: Kejuaraan Bupati Cup 2018 Ajang Pencari Bakat

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan membuka resmi kejuaraan Bupati Cup 2018 di Gedung PSMTI Inhil, Jalan Pekan Arba, Tembilahan, Senin (3/9/2018).

Sore itu, kegiatan yang digelar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Inhil tampak dihadiri Perwakilan Unsur Forkopimda Inhil, para Camat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan harapan keinginannya bahwa atlit Bulutangkis yang ada nantinya benar-benar mendapatkan pembinaan.

“Melalui Kejuaraan ini, saya tidak menginginkan membayar atlit dari luar daerah Inhil. Tapi bawalah putra daerah kita. Agar kita mendapat bibit-bibit baru untuk dibina pada Porprov ataupun even lainnya ditingkat Provinsi maupun Nasional,” kata Wardan.

Maka dengan begitu, Bupati juga meminta Kejuaraan tersebut harus diprogramkan kedepannya yang berkoordinasi dengan Instansi terkait.

Artinya, kejuaraan ini berkelanjutan dengan baik dan sukses upaya penjaringan, penelusuran serta mencari para bibit atlit Bulutangkis Kabupaten Inhil.

 

Reporter: Mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.