Kami sampaikan kabar untuk anda

Jalur Utusan Inhil Melaju ke Putaran Dua

Taluk Kuantan, detikriau.org – Perahu Jalur Toduang Kuantan Sri Gemilang Tembilahan utusan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil melaju ke putaran dua, Rabu (29/8).

Berhasilnya jalur utusan Inhil itu ke putaran dua setelah berhasil mengalahkan jalur asal Kabupaten Kuansing, diantaranya Ratu Bertuah Mahkota Indah dari Desa Koto Inuman dan beberapa jalur lainnya.

Pada hari ke dua nanti, Perahu Jalur Toduang Kuantan Sri Gemilang Tembilahan, akan menghadapi lawan-lawan tangguh di Tepian Narosa Kota Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing.

Keberhasilan jalur ini melaju ke putaran selanjutnya, mendapat apresiasi langsung dari Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan. Dia melihat adanya kekuatan semangat kebersamaan dari seluruh pendayung.

“Kita merasa bangga, ada utusan kita yang bisa berpatisipasi dalam ajang ini,”katanya. Bupati, melihat ajang tersebut merupakan sarana mempererat hubungan sliaturahmi antar sesama masyarakat./*

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.