Kami sampaikan kabar untuk anda

Meriahkan HUT RI Ke – 73, Bupati Inhil Apresiasi Berbagai Lomba Yang Digelar DWP

Bupati Inhil HM Wardan

Tembilahan, detikriau.org — Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan mengapresiasi berbagai kegiatan perlombaan yang digelar Darma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 73.

Sejumlah perlombaan tradisional, seperti tarik tambang, pacu karung, panjat pinang digelar bersama ibu – ibu DWP Setda Kabupaten Inhil, karyawan serta karyawati dan 1000 orang anak di halaman Kantor Bupati Inhil, Sabtu (18/8/2018).

Tujuan dari pelaksanaan berbagai lomba ini adalah untuk menumbuhkan nilai – nilai juang pada diri ibu – ibu, karyawan serta karyawari dan anak – anak peserta lomba.

Bupati Inhil yang membuka kegiatan dan turut menyaksikan keseruan perlombaan merasa bangga dengan adanya kegiatan ini. Sebab, selama menhabat menjadi Bupati, diakuinya baru kali ini mendapatkan undangan dalam acara DWP seperti ini.

“Saya merasa bangga, senang dan gembira dengan adanya kegiatan ini,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga menganjurkan untuk dapat dibentuk sekretariat DWP, sehingga program-program kegiatan DWP dapat terlaksana dengan baik.

“Kedepannya program-program ini untuk lebih dapat ditingkatkan, dan bapak-bapaknya juga harus hadir dan mensupport,” kata Bupati.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati terpilih, H Syamsuddin Uti, Asisten Setda Inhil, Kabag dan Kasubag di lingkungan Setda Inhil, karyawan dan karyawati Setda Inhil, guru – guru sekolah serta anak-anak DWP Setda Inhil dan siswa/i./adv

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.