Kami sampaikan kabar untuk anda

Sekda Inhil Terima Lencana Melati Pramuka

Bupati Inhil HM Wardan saat menyerahkan Lencana Melati dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka kepada Sekda Inhil H Said Syarifuddin

Tembilahan, detikriau.org – Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Inhil menerima Lencana Melati dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Sabtu (18/8/2018) pagi.

Penyerahan Lencana Melati dilakukan pada rangkaian Apel Besar Peringatan Hari Pramuka Ke – 57 Gerakan Pramuka Inhil di lapangan upacara Gajah Mada, Tembilahan.

Lencana Melati merupakan sebuah lencana jasa, diberikan sebagai tanda penghargaan kepada seorang yang dianggap telah memberikan jasa dan pengabdian yang Iebih besar bagi kepentingan Gerakan Pramuka.

Sebagai salah satu penerima Lencana Melati, Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Inhil, H Said Syarifuddin mengatakan, penghargaan yang Dia terima tidak terlepas dari peran serta seluruh jajaran Gerakan Pramuka Inhil dan Pemerintah Kabupaten Inhil.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kwarnas, Kwarda dan Kwarcab. Terima kasih juga Saya ucapkan kepada Kamabicab Inhil yang telah memberikan kepercayaan kepada Saya mewakili Beliau di kepengurusan Majelis Pembimbing Cabang,” ujar H Said Syarifuddin.

Perolehan tanda jasa tersebut, ternyata tidak membuat H Said Syarifuddin berpuas diri. Dia bertekad untuk terus melakukan dan memberikan yang terbaik bagi Gerakan Pramuka, khususnya Gerakan Pramuka Inhil kedepan.

Bahkan, hal yang lebih mulia, Dia juga memberikan saran kepada para anggota Gerakan Pramuka Inhil dewasa untuk terus melakukan pembinaan terhadap adik – adik anggota pramuka agar kelak mampu meraih tanda jasa prestisius serupa.

“Teruslah lakukan pembinaan. Sebagai sebuah organisasi pendidikan, Gerakan Pramuka itu sudah teruji dari sisi kualitas. Jalankan program – program yang dapat mengembangkan diri pribadi maupun organisasi,” tandas H Said Syarifuddin./adv

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.