Kami sampaikan kabar untuk anda

Ketua DPRD Inhil Ajak Masyarakat Pahami Cita – Cita Kemerdekaan

Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam

Tembilahan, detikriau.org – Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam mengajak seluruh masyarakat untuk memahami cita – cita kemerdekaan. Menurutnya, salah satu cita – cita kemerdekaan, Keadilan Sosial , dalam lingkup lebih kecil bagi masyarakat Inhil harus segera dicapai.

“Hal yang paling riil untuk mencapai cita – cita keadilan sosial adalah melalui pelaksanaan pembangunan,” ujar Ketua DPRD Inhil sesaat setelah Upacara Bendera Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke – 73 di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Jum’at (17/8/2018) pagi.

Pembangunan sebagai sarana untuk menghantarkan masyarakat Inhil menuju keadilan sosial yang hakiki, dituturkan Ketua DPRD Inhil, konkretnya ialah dengan pelaksanaan pembangunan yang merata di segala lini kehidupan dan menjadi kebutuhan masyarakat secara umum.

“Dalam konteks pembangunan di Inhil, banyak capaian keberhasilan, namun tidak sedikit pula yang perlu dievaluasi karena ditemukannya kelemahan,” pungkasnya.

Atas kelemahan tersebut, Ketua DPRD menyebut, Pemerintah Kabupaten Inhil harus memperbaikinya. Perbaikan yang dilakukan tentu juga harus dengan melibatkan dan kerja sama dengan segenap elemen masyarakat.

“Di usia yang ke – 73 ini dan dengan semangat kemerdekaan, kita perlu menyatukan persepsi kita bahwa Kabupaten Inhil ini perlu dibangun bersama – sama,” akhiri Ketua DPRD Inhil./adv

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.