Kami sampaikan kabar untuk anda

Bertemu Soetrisno Bachir, Sandiaga: Beliau Pendukung Jokowi

Jakarta – Sandiaga Uno menemui Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir. Sandiaga mengaku meminta doa restu maju sebagai cawapres Prabowo Subianto.

“Pak Soetrisno ini adalah mentor saya, senior saya di Himpunan Pengusaha Muda, dan di Kadin dan ada beberapa kegiatan di ekonomi syariah bersama-sama, tentu sowan, silaturahim dan meminta doa restu kepada beliau sebagai senior,” kata Sandiaga usai bertemu Soetrisno di kediaman Soetrisno di Jalan Simpruk Golf 1 no 170, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018

Sandiaga mengaku diberi tugas baru untuk berusaha membangun ekonomi dan membuka lapangan kerja. Dia menambahkan, mereka juga bertukar pikiran soal ekonomi, sebab Soetrisno merupakan Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional era Presiden Jokowi.

“Juga tentu saya menyadari posisi Soetrisno Bachir adalah pendukung Jokowi, tapi kita sama-sama yakin bahwa politik itu tidak boleh memecah-belah, pilihan politik itu pilihan hak masing-masing tetapi silaturahim harus terus dijalankan,” ujarnya.

Sandiaga menghormati pilihan politik Soetrisno. Karena itu, dia mengaku tidak mengajak Soetrisno untuk bergabung menjadi tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Oh nggak, dia sudah sampaikan bahwa dia pendukung Pak Jokowi dan kalau kita dewasa dalam berpolitik ini bisa jadi kesempatan kita bertukar pikiran, tentunya terbuka dan penuh dengan rasa hormat dan rasa persatuan,” ucapnya.

sumber: detikcom

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.