Kami sampaikan kabar untuk anda

Lantik Pj Kades Selat Nama, Camat : Bekerjalah Sepenuh Hati

Tanah Merah, detikriau.org – Camat Tanah Merah Yuliargo, SP resmi melantik Penjabat (PJ) Kepala Desa Selat Nama, Anwar , Kamis (9/08/2018) Pagi, bertempat di Jalan M. Boya Kelurahan kuala enok.

Pelantikan PJ Kades tersebut didasari dengan Keputusan Bupati Inhil Nomor: 506/ KPTS/VI/2018 tentang pengangkatan Anwar L. sebagai Penjabat Kepala Desa Selat Nama Kecamatan Tanah Merah dengan masa jabatan hingga dilantiknya Kepala Desa terpilih melalui Musyawarah Desa.

Dalam Arahan, khusus kepada Pejabat kepala desa yang baru dilantik Camat meminta untuk segera bergerak cepat menjalankan amanah yang telah diberikan tersebut.

“Meskipun sebagai PJ Kades namun tidak mengurangi kualitas kinerjanya serta juga mempunyai tanggungjawab yang sama seperti Kades definitif, bekerjalah dengan sepenuh hati Jangan bekarja separuh hati, bekerjalah secara maksimal dan layani masyarakat dengan setulus hati, “kata Yuliargo.

Dikatakan juga, Pj Kades harus menggandeng seluruh elemen yang ada, seperti Badan Permusyawaratan Desa (BPD), LPM dan tokoh-tokoh desa, RT/RW untuk melakukan rembug dan musyawarah. Setiap usulan pembangunan desa harus memperhatikan skala prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kepada Penjabat Kepala Desa Baru dilantik Dapat Melaksanakan Tugas sebagaimana yang telah diatur Undang-Undang. Terutama Program -Program yang sudah ada DMIJ,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pelantikan Pj kepala desa ini mengisi kekosongan karena kepala desa definitif   meninggal dunia  beberapa bulan yang lalu.

“Pemilihan Kades antar waktu Insya Allah akan diadakan dalam akhir tahun ini,” Akhiri Camat.

Reporter: rul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.