Tajam, Dipercaya, Independen

RAPI Wilayah 0404 Inhil Gelar Muswil Tahun 2018

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 0404 Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Jalan Tanjung Harapan Lorong Tanjung Pinang, Minggu (5/8/2018) kemarin.

Acara tersebut dihadiri pengurus daerah RAPI 04 Provinsi Riau, jajaran pengurus sementara serta anggota RAPI Wilayah 0404 Inhil, calon anggota dan simpatisan RAPI Wilayah 0404 Inhil.

Ketua Pengurus Daerah RAPI 04 Provinsi Riau, Amerta Putra menyampaikan bahwa RAPI sebagai organisasi sosial kemasyarakatan dan kebersamaan serta kelompakan sebagai modal yang berkiprah ditengah-tengah masyarakat.

“Untuk itu, saya berharap RAPI Wilayah 0404 Inhil yang sudah berkembang baik ini untuk dapat lebih baik lagi kedepannya,” kata Amerta Putra.

Pada Muswil tersebut, RAPI Wilayah 0404 Inhil memilih Ketua secara demokratis. Alhasil, Andy Hirfandy terpilih sebagai Ketua RAPI Wilayah 0404 Inhil masa bhakti 2018-2022.

Saat dikonfirmasi, Andy Hirfandy mengaku cukup bangga karena terpilih dengan cara yang demokratis. Artinya, seluruh anggota RAPI sudah mempergunakan hak suaranya dengan baik.

“Saya juga harus banyak belajar dan meminta sumbang saran dari para seniornya seperti H Tantawi, H Fauzan dan H Gaul yang ada di daerah Kempas Jaya,” kata Andy Senada, sapaan akrab Andy Hirfandy.

Bahkan menurutnya, amanah yang diberikan ini tidaklah ringan, tapi dengan dasar dari RAPI adalah bergotong royong, ia cukup yakin seluruh anggota akan bersatu padu untuk membesarkan RAPI Wilayah Inhil.

Selain itu, sesuai dengan visi dan misinya, kedepan adalah mewujudkan RAPI sebagai organisasi sosial dengan mempererat tali silaturahmi dan mendukung program-program pemerintah.

Reporter: Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.