Tajam, Dipercaya, Independent

Lagi, Bupati Inhil Imbau Seluruh Elemen Masyarakat Bantu Awasi Kinerjanya

“Periode kedua, Wardan Akan Fokus Benahi Infrastruktur Perkotaan”

Bupati Inhil HM Wardan dalam salah satu kunjungan kerjanya. foto: arsip Diskominfops Inhil

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Inhil HM Wardan meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk membantu mengawasi kinerja di era pemerintahannya. Imbauan ini disampaikan sebagai upaya untuk menggapai Visi ‘Kabupaten Inhil menjadi Kabupaten Maju, Bermarwah dan Bermartabat’.

“Ketika nanti dinilai ada aktifitas yang melenceng dari jalur. Tolong beri teguran, beri kami kritikan. Ada baiknya dalam kritikan itu disematkan pula solusi,” imbau Bupati Inhil yang kembali terpilih untuk periode 2018-2023 ini

Wardan kembali paparkan, diperiode kedua kepemimpinannya nanti, bersama pasangannya H Syamsuddin Uti, ia akan fokus pada infrastruktur kawasan perkotaan.

Menurutnya, masih banyak fasilitas fisik yang perlu dibenahi pada kawasan perkotaan, seperti jalan, pasar, penyediaan air bersih dan sanitasi.

“Pasar kita masih semrawut, belum lagi ruas jalan di gang – gang yang masih banyak berlubang. Ini akan menjadi perhatian kedepan,” tukasnya.

Sebelumnya, concern terhadap penyediaan air bersih oleh Bupati Terpilih, HM Wardan juga telah dibuktikannya. Melalui PDAM Tirta Indragiri, telah ditandatangani nota kesepahaman jalinan kerjasama dengan PT Mandala Setia untuk pengadaan peralatan pengolahan air yang dipasang di sumber pengolahan air di Pulau Palas, Tembilahan Hulu./adv

Editor: Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s