Kami sampaikan kabar untuk anda

Plh Asisten III Setdakab Inhil Hadiri Ramah Tamah Tajaan CR-V Club Indonesia Chapter Riau

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pelaksana Harian (Plh) Asisten III Setdakab Indragiri Hilir (Inhil), RM Sudinoto menghadiri Ramah Tamah tajaan CR-V Club Indonesia Chapter Riau, Sabtu (4/8/2018) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Pondok Indragiri Tembilahan ini juga tampak dihadiri Kepala Disporabudpar Kabupaten Inhil Junaidi serta anggota CR-V Club Indonesia Chapter Riau.

“Kami menyambut baik, apalagi kegiatan CR-V Club Indonesia ini sangat positif. Kami juga sangat berterima kasih karena sudah mengunjungi Kabupaten Inhil,” kata Sudinoto.

Sementara itu, Ketua CR-V Club Indonesia Chapter Riau, Andy Hirfandy mengatakan bahwa Mambernya tidak sebatas berkumpul sesama pengendara CR-V, namun juga melakukan touring ke berbagai daerah untuk mengeksplorasikan wisata yang ada.

“Kami melakukan Touring Merdeka untuk mengeksplor pariwisata daerah yang ada, kita bermitra dengan pemerintah,” kata Andy.

Secara nasional, disampaikannya ada sekitar 170 mamber CR-V. Sedangkan untuk Provinsi Riau sendiri, kurang lebih ada 60 mamber. “Yang ke Inhil hari ini, ada 18 unit CR-V,” ujarnya. /Mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.